Kuliner | Family Gathering di Nggirli Park

Kuliner | Family Gathering di Nggirli Park – Topik halaman menu warung 8: Puluhan warung makan bertebaran di sekitar tetangga, jenis makanan yang dijual sangat beragam seperti es krim kelapa, es tek dan es jeruk dan masih banyak lagi. menu yang sama setiap hari. Namun, menunya bervariasi. Sate klathak ini juga merupakan makanan khas kabupaten Bantul sendiri, yang membedakan sate klathak dengan sate lainnya adalah cara pembakarannya.

Alat yang digunakan untuk membakar sate ini disebut klatak dan menggunakan tombak besi. Sate klathak juga berbeda dengan sate biasa, bahan utama yang digunakan untuk membumbui sate klathak adalah merica.Selama pandemi COVID-19, Taman Nggirli memutuskan untuk menutup operasi sama sekali demi keselamatan bersama. Ini diputuskan untuk mematuhi perintah layanan dan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua pedagang dan pengunjung yang terlibat. Setelah layanan memungkinkan sektor pariwisata dan kuliner kembali beroperasi, Taman Nggirli akhirnya menyambut pengunjung yang kembali.

Taman Nggirli akan membaik dan ramai kembali seperti biasa, ‚ÄĚkata Bu Umi, salah satu penjual makanan di Taman Nggirli yang juga Seorang warga sekitar saat ditanya mengenai status Taman Nggirli pascapandemi COVID-19.Taman Nggirli cocok untuk acara meet and greet. Taman “Pinggir Kali” banyak digunakan untuk pertemuan dan tamasya anak-anak, seperti: Misalnya kelompok belajar, guru, acara staf hotel dan lain-lain. Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa lokasi itu sendiri tenang. dan segar, sehingga cocok untuk bersantai. Silakan baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

Tentang warung 88

blog berbagi informasi seputar kuliner makanan dan minuman yang viral.
Tulisan ini dipublikasikan di Kuliner dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.