Kuliner | Junglegold Bali Buat Coklat Jadi Nikmat

warung 8
coklat junglegold-bali

Kuliner | Junglegold Bali Buat Coklat Jadi Nikmat – Topik halaman menu warung 8: Ada banyak mitos atau kesalahpahaman terkait konsumsi cokelat di Indonesia. Ada yang takut makan coklat karena takut gemuk dan ada juga yang takut sakit perut. Parahnya lagi, ada orang yang “alergi” terhadap cokelat. karena mereka takut “kanker”, disebut juga packsack.

Orang yang mengonsumsi coklat tidak memiliki alasan yang sah, juga tidak berdasarkan hasil penelitian ilmiah. Direktur Junglegold Bali Ida Bagus Nama Rupa mengakui bahwa konsumen cokelat Indonesia tidak “bahagia” sehingga perlu dididik.“Pemasaran cokelat kami dilakukan melalui Edumarketing,” kata pria bernama Gusde saat menyapa rombongan peserta Indonesian Development Forum (IDF)).

Cokelat, Adanya persepsi bahwa coklat membuat gemuk, menimbulkan jerawat, sakit perut atau menjual coklat dengan harga tinggi, menjadi tantangan besar dalam pemasaran coklat di Indonesia dibandingkan dengan konsumsi coklat di masyarakat Eropa yaitu 9-11 kg/orang/ tahun. Status sebagai salah satu produsen biji kakao terbesar di dunia memang menyedihkan, namun konsumsi cokelat sangat rendah. Silakan baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

Tentang warung 88

blog berbagi informasi seputar kuliner makanan dan minuman yang viral.
Tulisan ini dipublikasikan di Kuliner dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.