Warung 8 | Gordon Ramsey Di Tantang Untuk Memasak Rendang

Warung 8 | Gordon Ramsey Di Tantang Untuk Memasak Rendang – Topik halaman menu warung 8: Apakah engkau memahami Gordon Ramsay? Juru masak kelahiran Skotlandia ini sudah dikenal rakyat lewat banyak sekali program TV, misalnya Master Chef, Master Chef Junior, & Hell’s Kitchen. Dalam serial Gordon Ramsay: Uncharted, beliau berpetualang ke loka-loka terpencil yg luar biasa pada banyak sekali belahan global buat mencari pandangan baru kuliner. Nah, pada galat satu episode ekspresi dominan ke 2 serial yg ditayangkan National Geographic Channel ini, Gordon Ramsay yg berkesempatan mengunjungi Indonesia, loh! Tepatnya, ke Sumatra Barat yg populer akan kuliner padangnya.

Episode tadi tayang dalam Senin, 29 Juni lalu. Demi sanggup menerima bahan-bahan buat masak rendang, juru masak berusia 53 tahun ini wajib melewati banyak sekali tantangan, mulai berdasarkan ikut dan pada balap sapi sampai memerah susu sapi. Perjalanan Gordon Ramsay pada petualangan ini dimulai pada Tanah Datar, Sumatera Barat. Di sana, beliau dijamu menggunakan makan bajamba pada Istano Baso Pagaruyung. Makan bajamba merupakan tradisi makan rakyat Minangkabau menggunakan cara duduk beserta-sama pada pada suatu ruangan. Tradisi ini memunculkan rasa kebersamaan tanpa melihat disparitas status sosial. Saat sedang menikmati kuliner, Gordon malah ditantang buat masak rendang!

Tahukah engkau, rendang dinobatkan menjadi kuliner terenak angka 1 pada global, loh! Peringkat ini dari survei pembaca CNN International yg dirilis dalam tahun 2017. Rendang merupakan kuliner daging menggunakan cara direbus selama berjam-jam beserta aneka rempah-rempah, misalnya serai, lengkuas, bang putih, kunyit, jahe, & cabai. Memasak rendang itu terdapat tekniknya. Meski resepnya sama, jibila cara atau usang pengolahannya tidak sama, cita cita cita cita cita rasanya akan tidak sama juga. Baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

Tentang warung 88

blog berbagi informasi seputar kuliner makanan dan minuman yang viral.
Tulisan ini dipublikasikan di kuliner warung 8 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.