Warung 8 | Kuliner Dunia yang Dinobatkan UNESCO

Warung 8 | Kuliner Dunia yang Dinobatkan UNESCO – Topik halaman menu warung 8:: Makan dan menurunkan berat badan dengan demikian dipandang sebagai ritual sosial. Banyak negara di luar Mediterania telah mengadopsi diet ini. Namun, makanan dapat ditemukan di daerah asalnya. posting. Menyajikan hidangan Mediterania dengan pengunjung berbagi piring kecil makanan.

Hawker Food Culture atau Pusat Jajanan di Singapura terdaftar sebagai Warisan Budaya Takbenda oleh UNESCO pada tahun 2020.Pasalnya, Singapura merupakan negara multikultural sehingga menghasilkan pusat kuliner yang menyajikan beragam kuliner yang nikmat. Anda dapat menemukan hidangan yang tumpang tindih dengan rasa Melayu, Cina, India, dan lainnya. Selain sebagai tempat berburu kuliner, budaya street food di Singapura secara tidak langsung telah bertransformasi menjadi.

Oleh karena itu, UNESCO percaya bahwa budaya street food berperan penting dalam kohesi sosial atau ikatan antar anggota yang dimainkan dalam sebuah kelompok. Ini adalah 8 dari sekian banyak makanan dan budaya makanan yang diakui sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO.Nah, jika daerah Anda memiliki budaya kuliner yang unik dan otentik, mari kita terus melestarikannya sebagai warisan untuk generasi mendatang. Baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

Tentang warung 88

blog berbagi informasi seputar kuliner makanan dan minuman yang viral.
Tulisan ini dipublikasikan di kuliner warung 8 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.