Warung 8 | Kuliner Hidden Gems di Yogyakarta

Warung 8 | Kuliner Hidden Gems di Yogyakarta – Topik halaman menu warung 8: Ada yang kurang jika ke Jogja dan tidak menikmati mie Jawa. Bosan dengan masakan mie Jawa yang biasa-biasa saja atau tidak ingin mengantri? Mungkin Anda bisa mencoba sedikit ke barat dan bertemu Jowo Lhiyud Bakmi di Jalan Kecamatan.

Warung mie Jawa ini memiliki nuansa tempo. Di masa lalu itu dilengkapi dengan ghedek (layar bambu) di dinding dan langit-langit dan kemudian dipermanis dengan barang-barang antik seperti radio dan barang pecah belah antik. Seporsi mie Jawa harganya 16.000. Selain Bakmijawa, ada Magelang dan Rich Chicken yang tak kalah enak. Yang membuatnya semakin istimewa adalah Kopi Tarik dan Teh Tarik yang dibuat dari makanan khas Aceh. Kamu harus mencoba!

Daging empal atau gepuk yang dimasak dengan berbagai bumbu seringkali terasa alot. Tidak demikian dengan Bu Warno Empanada, dagingnya empuk, gurih, manis dan memiliki aroma daging yang khas. Dari kios di lantai dua Pasar Bringharjo, sekarang Empal. Bu Warno memiliki cabang di Jl. Brijen Katamso dibuka. Menu utamanya adalah Sego Empal yang disajikan dengan kuah korek api dan dibandrol dengan harga 19 rupee.000. Tidak hanya daging puntung, stand Sego Empal Bu Warno juga menyediakan irisan daging sapi/ayam, biskuit kulit dan biskuit paru yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh khas Yogyakarta. Baca juga artikel menarik lainnya dengan klik disini.

Tentang warung 88

blog berbagi informasi seputar kuliner makanan dan minuman yang viral.
Tulisan ini dipublikasikan di kuliner warung 8 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.